Minggu, 14 Juni 2015

Pengobatan Tradisional Jantung Bocor

Pengobatan Tradisional Jantung Bocor

Pengobatan Tradisional Jantung Bocor - Jantung bocor ?? sedang kebingungan bagaimana  mengobatinya?? Kini telah hadir Ace Maxs yang dibuat dari bahan tradisional daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan alami itu dipercaya dapat membantu proses penyembuhan penyakit.

Pembahasan sekilas mengenai jantung bocor 

Suatu kondisi dimana terdapat lubang yang terjadi pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung itulah yang dimaksud dengan penyakit jantung bocor. Pada umumnya kasus penyakit jantung bocor ini adalah bawaan sejak lahir. Penyebab kelainan jantung bawaan sebagian besar besar 90% tidak diketahui. Faktor lingkungan seperti ibu merokok, minum obat diluar resep dokter, mengalami infeksi wakti hamil.

Mengapa penyakit jantung bocor ini bisa terjadi ??
Pastinya pertanyaan itu ada dibenak anda. Proses terjadinya jantung bocor terjadi masa pembuahan pada wanita hamil. Jantung pada bayi seharusnya sempurna pada masa akhor masa trimester pertama kehamilan,namun tidak demikian  pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Berikut ini adalah gejala dari penyakit jantung bocor :
  • mengalami sakit dada dan jug berdebar kencang
  • merasakan nyeri dibagian daa
  • nafas terasa sesak
  • mengalami keringat dimalam hari
  • berat badan yang tidak pernah naik
  • lidah dan juga bibir berwarna biru
  • merasakan mudah lelah

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Jantung Bocor Solusi alami Tradisional Untuk membantu proses penyembuhan penyakit

 Ace Maxs Pengobatan Tradisional Jantung Bocor adalah alternatif tradisional untuk mengobati penyakit jantung bocor. Daun sirsak dan kulit manggis ini dipercaya dapat membantu proses penyembuhan. Mengapa Ace Maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis ???Mungkin  ada tidak mengetahui bahwa daun sirsak ini mengandung  senyawa  penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A,  dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang berperan untuk mengobati  penyakit jantung bocor Kulit manggis ini mengandung senyawa yang disebut dengan xanthone Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. dan juga mengandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh. Itulah khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis. Jadi jika anda ingin merasakan khasiat dari kedua bahan itu anda bisa mencobanya di Ace Maxs Pengobatan Tradisional Jantung Bocor

Ace Maxs ini juga mempunyai kelebihan yaitu :
  •     Konsumsi pada malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  •     Konsumsi pada pagi hari menambah energi dan vitalitas
  •     Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  •     Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  •     Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Jadi tunggu apalagi pesan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Jantung Bocor sekarang juga dengan format seperti dibawah ini :

Format Pemesanan Ace Maxs

Ketik Kode Pemesanan IRX : : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No. Hp

Kirim Ke 081 323 044 111 /085 322 379 603

Wajib sertakan kode IRX

Semoga Cocok Dengan Obatnya..Lekas Sembuh.....Terimkasih atas kunjunganya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar